Hosting Gratis

Search

Perhatian

Sebelumnya Penulis minta maaf jika anda terganggu karena ada nya iklan di Blog Saya, jika anda mengeklik halaman ini. Penulis Minta maaf sebesar-besarnya kepada pengunjung blog karena Iklan ini merupakan bawaan Tema yang ada !
Sekali lagi Penulis Minta maaf

Artikel Terbaru

Buah Termanis Didunia

Apakah anda sudah tau apakah buah termanis didunia. jika belum saya akan memberi tahu buah termanis didunia. buah termanis didunia adalah buah mangga. mangga manis dunia diproduksi di provinsi pulau Guimaras. Sementara negara-negara lain memiliki berbagai varietas mangga tropis (Mangifera indica), tidak satupun dari mereka rasanya seperti mangga Guimaras luar biasa lezat, yang merupakan berbagai Mangga kerbau populer (Manginera indica).




Pada tahun 1995, Guinness Book of World catatan mendaftarkan Mangga kerbau sebagai buah termanis di dunia. Di Filipina, mangga menempati peringkat ketiga di tanaman buah di produksi, di samping pisang dan nanas. Negara ini pasokan mangga ke Jepang, Hong Kong, Singapura dan baru-baru Amerika Serikat. Pada tahun 1995, Filipina menghasilkan 432.322 metrik ton mangga, dengan rata-rata produksi 6,35 ton per hektar dan 250 kilogram per pohon dari area total produksi 68.056 hektar.


















untuk melihat sumber saya mendapatkan informasi ini klik disini........


sumber : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6758615

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment