Hosting Gratis

Search

Perhatian

Sebelumnya Penulis minta maaf jika anda terganggu karena ada nya iklan di Blog Saya, jika anda mengeklik halaman ini. Penulis Minta maaf sebesar-besarnya kepada pengunjung blog karena Iklan ini merupakan bawaan Tema yang ada !
Sekali lagi Penulis Minta maaf

Artikel Terbaru

Pengertian Client Server


Client-Server adalah arsitektur jaringan yang memisahkan client(biasanya aplikasi yang menggunakan GUI ) dengan server. Masing-masing client dapat meminta data atau informasi dari server.
Pemamfaatan komunikasi client/server dalam hal jasa layanan berbasis web, akan terus berkembang. Dengan demikian pemilihan aplikasi server dan sistem operasi menjadi perhatian utama. Dengan adanya permintaan yang bersamaan (concurrentrequest) dari client. Aplikasi web server harus mampu menanganinya dengan benar – sejalan dengan kemampuan sistem operasi mengatur penggunaan daya (resources) komputer terhadap aplikasi web server itu. Dengan demikian proses terhadap permintaan yang ditujukan ke server menghasilkan permintaan yang benar di sisi client.

Lan Card
Sebuah Local Area Network (LAN) kartu yang digunakan untuk menyediakan akses internet nirkabel ke komputer pengguna di rumah atau jaringan roaming. Ia bekerja dengan sinyal bertukar dengan router, yang mentransmisikan sinyal melalui saluran fisik kabel. Kartu LAN menjadi mana-mana di masyarakat Barat di bagian awal abad dua puluh satu, ketika kartu menjadi terjangkau karena jaringan nirkabel bermunculan di mana-mana, dari warung kopi untuk bandara.
Kebanyakan pengguna rumah internet menggunakan kartu LAN untuk akses internet nirkabel sehingga beberapa warga bisa di Internet pada saat yang sama. Router ditempatkan di satu lokasi pusat di rumah untuk menyediakan bahkan sinyal di rumah tangga. Jaringan nirkabel juga meluas di kampus-kampus, sehingga siswa dengan laptop dapat menggunakan internet dimanapun mereka berada. Nilai nirkabel untuk menarik pelanggan telah diakui oleh restoran dan bisnis seperti lain, yang biasanya menyediakan akses jaringan dalam pertukaran untuk biaya kecil atau pembelian produk mereka.
Sebuah kartu LAN berkomunikasi dengan router menggunakan gelombang radio dan antena. Komputer mengkonversi data ke dalam biner bentuk dan mengirimkannya ke kartu LAN, yang pada gilirannya siaran sinyal yang akan diambil oleh router. Router mengirimkan informasi pada dalam bentuk paket informasi, dan informasi bundel untuk kembali ke komputer melalui kartu LAN dengan cara yang sama. Biasanya jaringan nirkabel mengirimkan pada frekuensi yang relatif tinggi, berkisar antara 2,4, dan 5GHz dirancang untuk mengakomodasi lebih cepat transfer data dalam jumlah besar. Ketika membeli kartu router atau LAN, kemasan akan menunjukkan frekuensi dari sinyal yang digunakannya.
Beberapa pengguna dapat mempertahankan koneksi ke router di band yang berbeda, untuk menghindari gangguan, dan ditugaskan identitas unik oleh router dalam bentuk alamat IP . Setiap pengguna mencoba untuk mengakses jaringan akan memerlukan kartu LAN, yang tersedia baik dibangun ke komputer atau sebagai lampiran eksternal yang dapat dihubungkan melalui port Universal Serial Bus atau slot kartu PC di laptop.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment