Hosting Gratis

Search

Perhatian

Sebelumnya Penulis minta maaf jika anda terganggu karena ada nya iklan di Blog Saya, jika anda mengeklik halaman ini. Penulis Minta maaf sebesar-besarnya kepada pengunjung blog karena Iklan ini merupakan bawaan Tema yang ada !
Sekali lagi Penulis Minta maaf

Artikel Terbaru

Papercraft Kereta Api Indonesia A5 + Alas


Setelah sebelumnya saya menshare Papercraft Kereta Api Indonesia yang Ukuran A4, kali ini saya akan menshare Papercraft Kereta Api Ukuran A5 (yang lebih kecil) Plus Alasnya.
Langsung aja deh saya bagiin.

Lokomotif











Gerbong

















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

Unknown said...

bagus gan, kunjungi juga nih blog saya, yang membahas tentang miniatur kereta api kertas..
http://pro-sain.blogspot.com/search/label/Kereta%20Api%20Kertas

Unknown said...

mksh polanya yaa..

Studio Tanari said...

Gan...gimana cara ngeprintnya biar sesuai skala 1:87?

Unknown said...

Punya pola merbabu gk gan?

Unknown said...

Punya pola merbabu gk gan?

Post a Comment