Search

Loading...

Perhatian

Sebelumnya Penulis minta maaf jika anda terganggu karena ada nya iklan di Blog Saya, jika anda mengeklik halaman ini. Penulis Minta maaf sebesar-besarnya kepada pengunjung blog karena Iklan ini merupakan bawaan Tema yang ada !
Sekali lagi Penulis Minta maaf

Artikel Terbaru

Cara Menjaga Kondisi Tubuh Agar Tidak Mudah Sakit

Assalamualaikum WR.WB

Sakit, Apakah yang anda pikirkan jika mendengar kata-kata tentang sakit ? Iya, kali ini saya akan membahas tentang sakit demam atau juga Influelza.
Ada yang tau kenapa saya membahas  tentang Cara Menjaga Kondisi Tubuh Agar Tidak Mudah Sakit ? Karena beberapa hari yang lalu saya (SiPenulis) Mengalami Hal tidak mengenakan yaitu, Waktu saya pulang dari sekolah sekitar jam set6 sore saya naik angkot Caheum-Ciroyom, saat baru sampai di perempatan jalan Pahlawan disana macet Total hingga Pusdai lalu saya terpaksa jalan kaki hujan-hujanan (Untugnya Saya Pakai Jaket Yang Tidak tembus air), hingga rumah saya yang ada didago karena pas di Pusdai nya disana gak ada angkot Caheum-Ciroyom satu pun yg lewat Surapati hingga ke Gasibu.
Langsung aja deh pembahasannya Cara Menjaga Kondisi Tubuh Agar Tidak Mudah Sakit !


  1. Usahakan Jika Sedang Pulang/Berangkat Kesuatu tempat membawa Payung dan Menggunakan Jaket berbahan Parasut dan sedikit tebal (Agar Hangat).
  2. Jika sudah sampai rumah dan basah kuyup karena hujan, usahakan langsung Mandi menggunakan Air Dingin dan jangan lupa keramasan menggunakan Shampo.
  3. Minum Fitamin C. seperti You C1000, atau kalo mau murah bisa Juga Nutrisari yg hangat atau Rasa Jeruk.
  4. Makanlah makanan yang sehat !
  5. Lalu tidurlah jangan terlalu malam ! (Tapi jangan Lupa kalo anda orang Muslim/Muslimah jangan Lupa Shalat Isya, dan minta kepada Allah agar dijauhkan dari Penyakit Dulu sebelum tidur). 
Hal Ini sudah sering dilakukan oleh sipenulis dan hasilnya 100% manjur.
Tapi jika anda sudah terlanjur sakit usahakan rutinitaskan Minum Fitamin C atau yg murah bisa beli Nutrisari di warung dekat rumah anda.
Sekian saja postingan dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan.
Wassalamualaikum WR.WB


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment