Hosting Gratis

Search

Perhatian

Sebelumnya Penulis minta maaf jika anda terganggu karena ada nya iklan di Blog Saya, jika anda mengeklik halaman ini. Penulis Minta maaf sebesar-besarnya kepada pengunjung blog karena Iklan ini merupakan bawaan Tema yang ada !
Sekali lagi Penulis Minta maaf

Artikel Terbaru

Papercraft Bus


Setelah sebelumnya saya memostingkan Paper Craft Kereta Api Indonesia, sekarang saya akan memostingkan Paper Craft Bis, tapi untuk cara pembuatannya sama seperti Paper Craft Kereta api caranya yaitu Print gambar desain Paper Craft Bis (Print di kertas yang keras (seperti kertas Glossy atau kertas untuk mengcover)) menggunakan digital printing atau print yang bagus, sesudah itu gunting bagian-bagian bis, lalu lipat dan lem lalu di satukan dengan bagian bis lainnya.

Ya ! langsung saja saya bagi-bagi desain Paper Craft Bis !



Trans Jakarta


sekian dari saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan.
jika anda ingin melihat sumbernya klik disini atau http://aryenriki.blogspot.com/2011/09/papercraft-bus.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown said...

om kunjungin blog saya nazeker86.blogspot.com

Unknown said...

Kalo kertasnya nama kertasnya apa?

Post a Comment