Search

Loading...

Perhatian

Sebelumnya Penulis minta maaf jika anda terganggu karena ada nya iklan di Blog Saya, jika anda mengeklik halaman ini. Penulis Minta maaf sebesar-besarnya kepada pengunjung blog karena Iklan ini merupakan bawaan Tema yang ada !
Sekali lagi Penulis Minta maaf

Artikel Terbaru

Download Cisco Packet Tracer (SIMULASI JARINGAN)

Assalamualaikum wr.wb

Ketemu lagi bersama saya, di blog saya. malam ini saya akan membagikan sebuah software buatan CISCO, yaitu Cisco Packet Tracer. Apa sih Cisco Packet Treacer itu ? iya Cisco Packet Treacer yaitu software buatan CISCO yang berguna untuk membuat simulasi jaringan komputer. Kenapa saya menshare ini ? karena penulis bersekolah di SMK dan menggambil jurusan RPL, dan disitu ada pelajaran PRODUKTIF
membuat jaringan komputer dan karena gurunya kurang bener ngajarnya (Males"san), jadi si penulis berinisiatif untuk membuat jaringan simulasi di komputer, awalnya sipenulis di googling di google tentang cara membuat Jaringan secara simulasi ternyata hanya didapatkan hasil untuk membuat jaringan menggunakan Virtual BOX saja, lalu sipenulis mencari hingga ke halaman ke-6 ternyata ada suatu postingan blog tentang Cisco Packet Tracer ini lalu saya coba dan hasilnya  berhasil, saya akhirnya bisa mengerti cara membuat jaringan.

langsung aja deh saya bagiin Software nya
nih download via 4shared.com
untuk modul-modulnya atau tutorial nya nyusul aja yah !!!!
oh, iya hampir lupa saya cara pakainya masuk ke folder BIN terus double klik pada Packet Tracer
sekian dari saya dan terimakasih dan minta maaf jika penulis banyak salah. Wassalamualaikum Wr.wb

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

rahmah suci said...

kita juga punya nih jurnal mengenai packet tracer , silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya

http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/3775/1/PRESENTASI%20PI.pdf
semoga bermanfaat yaa :)

Post a Comment