Hosting Gratis

Search

Perhatian

Sebelumnya Penulis minta maaf jika anda terganggu karena ada nya iklan di Blog Saya, jika anda mengeklik halaman ini. Penulis Minta maaf sebesar-besarnya kepada pengunjung blog karena Iklan ini merupakan bawaan Tema yang ada !
Sekali lagi Penulis Minta maaf

Artikel Terbaru

Laporan PKL SMK

Ini adalah postingan pertama saya sejak yang terakhir 3 bulan yang lalu.

Dikarena ada kegiatan Praktek Kerja Lapangan di Kandaga Computer Center dari tanggal 6 september - hari ini yaitu tanggal 6 November 2012, maka saya berhenti dahulu untuk membagikan postingan saya.
Kali ini saya akan membagikan Contoh Laporan PKL saya di Trisari 3 Global Kandaga Computer Center.
Mungkin ini adalah blog pertama yang menshare Laporan PKL Di Trisari 3 Global Kandaga Computer Center. Kenapa begitu ? karena setelah saya cari-cari di Mbah google, saya tidak menemukan file laporan PKL di Trisari 3 Global Kandaga Computer Center.
Sebelumnya saya akan menceritakan sedikit tentang Trisari 3 Global Kandaga Computer Center,
Trisari 3 Global Kandaga Computer Center adalah anak perusahaan Trisari Global yang berdiri pada tahun 2006.
Sebelumnya Trisari Global Bernama Bhakti Global yang bertempat di jl Phh. Mustofa (depan SMA YAS Bandung) lalu tahun 2000 Bhakti Global pindah ke Kandaga dan berganti nama menjadi Trisari Global, lalu Pada Tahun 2006 berganti Nama menjadi Trisari 2 Global, lalu pada tahun 2009 Trisari 2Global berganti nama lagi menjadi Trisari Bhakti, sesudah itu tahun 2012 Trisari Bhakti mengubah namanya lagi menjadi Bhakti Artha.
Dalam Waktu dekat ini Trisari 3 Global akan berganti nama Menjadi Artehna Computer.

Langsung saja deh, dari pada nunggu lama langsung aja download disini 

jika anda ingin versi fullnya yang dokumenya bisa diedit kirimkan e-mail ke syfadwiyatna@gmail.com
Untuk sementara contoh Laporan PKL ditarik dulu dari perederannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment