Hosting Gratis

Search

Perhatian

Sebelumnya Penulis minta maaf jika anda terganggu karena ada nya iklan di Blog Saya, jika anda mengeklik halaman ini. Penulis Minta maaf sebesar-besarnya kepada pengunjung blog karena Iklan ini merupakan bawaan Tema yang ada !
Sekali lagi Penulis Minta maaf

Artikel Terbaru

Memasukan Link (URL) di Animasi Flash pada HTML

Beberapa hari yang lalu saya googling mencari tentang Animasi Flash yang diberi link pada HTML, ternyata hasilnya hanya ada 1 yang hampir benar, tapi pas saya coba, ternyata animasinya tidak berjalan, lalu saya mengedit beberapa kode, dan hasilnya berhasil bisa di beri link dan flashnya berjalan.
Contohnya Seperti dibawah ini






Jika Animasi Flash diatas di klik maka akan diarahkan kehalaman utama Blog ini.
Langsung aja Scriptnya yaitu

Langsung Aja Penjelasannya (Kalo Belum Ngerti) :
A. <a href="https://www.google.com/" target="_blank">
  1. href : Link yang akan dituju. (Ganti Link Yang akan anda pakai).
  2.  target : Link dibuka di tab baru/ ditab yang sama (Kalo kode diatas dibuka ditab baru (Kalo mau ditab yang sama gante target nya menjadi _parrent))
B. <div style="width:280px; height:145px; position:inherit">
  1. width:280px; height:145px : Ukuran Flash yang akan anda pakai

C. <embed src="Flash/Menugoogle.swf"  width="280px" height="145px" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" allowscriptaccess="always" onmouseover="this.style.width='300px';this.style.height='165px';" onmouseout="this.style.width='280px';this.style.height='145px';" wmode="transparent" />
  1.   src="Flash/Menugoogle.swf" : Alamat / Tempat Flash itu disimpan (Ganti dengan Flash yang anda simpan).
  2. width="280px" height="145px" : Ukuran Flash nya (Ubah ukuran yang anda inginkan yang ditandi dengan warna biru (Ukuran nya harus sama dengan yang B.1)).
  3. onmouseover="this.style.width='300px';this.style.height='165px';" : Jika mouse di arahkan ke animasi flash akan otomatis membesar sebesar ukuran yang  diberi warna hijau(Jika tidak diinginkan anda boleh hapus).
  4. onmouseout="this.style.width='280px';this.style.height='145px';" : Jika mouse sudah tidak di arahkan ke animasi flash maka akan otomatis membesar sebesar ukuran yang  diberi warna biru(Jika tidak diinginkan anda boleh hapus (Ukuran ini harus sama seperti ukuran yang ada pada bagian C no 2 atau bagian B No.1)).
Sekian saja yang saya berikan mohon maaf bila ada salah penulisan atau kurang mengerti.. sekian dan terimakasih.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment