Hosting Gratis

Search

Perhatian

Sebelumnya Penulis minta maaf jika anda terganggu karena ada nya iklan di Blog Saya, jika anda mengeklik halaman ini. Penulis Minta maaf sebesar-besarnya kepada pengunjung blog karena Iklan ini merupakan bawaan Tema yang ada !
Sekali lagi Penulis Minta maaf

Artikel Terbaru

Cara Menghilangkan Windows 7 WGA Remover Chew

Bila saya sebelumnya menshare cara menghilanggkan Windows genuine validation Windows XP/ Windows XP notgenuine. Tapi sekarang saya akan menshare  Cara Menghilangkan Windows Genuine Validation Windows 7/Windows 7 Not Genuine. nah kalau anda mengupdate windows 7 anda, pasti windows 7 anda akan terdeteksi bajakan oleh Microsoft dan layar komputer anda akan menjadi hitam.
Ok sekarang saya akan memberi tahu anda cara menghilangkan Windows Genuine Validation Windows 7/ Windows 7 Not Genuine.




Cara penggunaannya:

  • Download Windows 7 WGA Remover Chew
  • Disconnect dari internet
  • Tutup semua program yang berjalan
  • Jalankan program  Windows 7 WGA Remover Chew


Windows 7 WGA Remover Chew
  • Klik Apply
  • Tunggu hingga proses selesai
  • Biarkan komputer restart
  • Selesai
Segitu saja yang saya bisa berikan mohon maaf bila ada kekurangan. dan beritahu saya jika ada link yang hilang atau tidak bisa didownload.

sumber : http://www.fikrishare.com/2012/05/cara-menghilangkan-windows-genuine_21.html


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment